Running Text

Saffira Tours And Travel Indonesia Jl. Prof Hazairin No. 60 - Belakang Balok - Bukittinggi - West Sumatra - Indonesia, 26136 Telp : (0752) 34411

Kamis, 06 September 2012

Jogjakarta City Tour


Candi Borobudur
Keraton Jogjakarta
Pantai Parangtritis
Gunung Merapi Jogjakarta
Candi Prambanan

Tour Duration :
4Days/3Nights

Tour Itinerary :
HARI 01 : TRANSFER IN – BOROBUDUR TOUR (MM)
Tiba di Bandara Adi Sucipto Jogjakarta siang hari. Anda akan dijemput oleh guide kami di aiport. Tour dimulai dengan mengunjungi Candi Borobudur, Candi Pawon, dan Candi Mendut Magelang (perjalanan sekitar satu jam). Makan malam di lokal restaurant. Setelah makan malam guide kami akan mengantar anda menuju hotel dan acara bebas.

HARI 02 : CITY TOUR – PARANGTRITIS – KASONGAN TERRAKOTTA INDUSTRY CENTRE (SP, MS, MM)
Sarapan di hotel. Tour dilanjutkan dengan Jogja city tour dengan mengunjungi Keraton dan Taman sari Jogja. Dilanjutkan ke Pabrik Batik di daerah Tirtodipuran dan Kerajinan Perak di Kota Gede. Anda dapat melihat proses pembuatan batik dan berbagai macam kerajinan perak. Makan siang di lokal restaurant. Setelah itu tour di lanjutkan ke selatan jogjakarta sekitar 40 km dari pusat kota yaitu ke Pantai Parangtritis. Pantai ini terkenal dengan legenda Nyi Roro Kidul dan terkenal dengan keindahan ombaknya yang besar dan pasirnya yang berwarna putih. Kemudian kembali ke Jogja, didalam perjalanan ke jogja kita akan mampir terlebih dahulu ke pusat kerajinan keramik dan gerabah jogjakarta di Desa Kasongan. Disini anda akan melihat proses pembuatan keramik/gerbah dan berbagai macam kerajinan keramik/gerabah dengan kualitas export. Makan malam di lokal restaurant. Kembali ke hotel dan acara bebas.

HARI 03 : KALIURANG – VOLCANO TOUR – PRAMBANAN TOUR (SP, MS, MM)
Sarapan di hotel. Tour dimulai dengan menuju ke utara Jogja sekitar 40 Km yaitu daerah Kaliurang dan Desa Kali Adem tempat tinggalnya mantan juru kunci merapi “Alm Mbah Marijan” untuk menikmati indahnya pemandangan gunung merapi. Anda juga akan melihat sisa sisa kehancuran yang disebabkan letusan merapi dua tahun yang lalu terutama di daerah kali adem. Selain itu anda juga akan kami ajak ke Museum Merapi untuk melihat dan mengetahui kronologis letusan gunung merapi yang terjadi. Makan siang di lokal restaurant.  Setelah itu, tour dilanjutkan ke Candi Prambanan yang terletak di timur jogja perbatasan Jogja dan Jawa Tengah. Makan malam di lokal restaurant. Kembali ke hotel dan acara bebas.

HARI 04 : CHECK OUT – SHOPPING TOUR – TRANSFER OUT (SP)
Setelah sarapan di hotel, sekitar pukul 9 pagi, guide anda sudah siap di hotel. Di hari terakhir ini, anda akan diantarkan untuk berbelanja ke daerah Malioboro, Pasar Bringharjo dan Pusat oleh oleh Bakpia Patuk Jogja. Transer out ke bandara untuk penerbangan anda selanjutnya. Tour berakhir.

Harga termasuk :
  • Transportasi AC
  • Akomodasi 1 malam sesuai hotel pilihan
  • Makan sesuai dengan program acara.
  • Air mineral selama tour berlangsung
  • Guide berbahasa Indonesia
  •  Tiket masuk objek wisata
Harga tidak termasuk :
  • Tiket pesawat dan Airport tax
  • Pengeluaran pribadi (Laundry, mini bar, room service, telepon, dll)
  • Tambahan Makanan di Hotel / Restaurant diluar dari yg telah disediakan
  • Tipping Guide & Supir
  • Travel Insurance
  • Porter
  • Surcharge pada periode tertentu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar