Running Text

Saffira Tours And Travel Indonesia Jl. Prof Hazairin No. 60 - Belakang Balok - Bukittinggi - West Sumatra - Indonesia, 26136 Telp : (0752) 34411

Kamis, 06 September 2012

Medan - Parapat - Berastagi Tour

Mesjid Raya

Istana Maimun

Danau Toba

Taman Simalem Resort

Air Terjun Sipiso Piso

Taman Alam Lumbini


Tour Duration :
5Days/4Nights

Tour Itinerary :
Hari 01 : Medan - Parapat (MS/MM)
Tiba di Bandara International Polonia Medan, Staff kami akan menjemput anda. Kemudian memulai tour dengan mengunjungi Mesjid Raya (Grand Mosque) dan Istana Maimoon yang berada tidak jauh dari Mesjid Raya, makan siang di local restaurant. Setelah makan siang, perjalanan akan dilanjutkan menuju Parapat Danau Toba via Pematang Siantar. Dalam perjalanan akan singgah di toko souvenir, Woven Galery dan Kuil Dewi Kwan Im yang berada di siantar. Tiba di Parapat check in hotel. Makan malam dihotel.

Hari 02 : Samosir Tour (SP/MS/MM)
Setelah makan pagi dihotel, Tour dilanjutkan ke Pulau Samosir Pulau yang terletak ditengah tengah Danau Toba. Perjalanan akan menyeberangi Danau Toba menggunakan kapal penyeberangan. Tiba di Samosir, Anda akan kami ajak berkunjung ke Desa Tomok di pesisir timur Pulau Samosir. Melihat keseharian masyarakat Batak Toba dan rumah tradisionalnya. Makan siang di local restaurant. Setelah itu kembali ke hotel dan makan malam.

Hari 03 : Parapat - Taman Simalem - Berastagi (SP/MS/MM)
Setelah makan pagi dihotel, perjalanan dilanjutkan ke Berastagi. Dalam perjalanan Anda akan dapat menikmati pemandangan indah kawasan pegunungan. Berhenti sejenak di Simarjarunjung untuk menikmati keindahan Danau Toba dikejauhan. Perjalanan dilanjutkan ke Simalungun dengan berkunjung ke Pematang Purba untuk melihat Rumah Panjang Raja Purba. Selanjutnya, berhenti di air terjun Sipiso-piso yang memiliki ketinggian ±110 meter dengan pemandangan Danau Toba di sisi utara. Kemudian menuju Taman Simalem sebuah resort agrowisata dengan pemandangan Danau Toba yang spektakuler. Menikmati makan siang di Taman Simalem. Setelah itu, melanjutkan tour ke Berastagi. Setibanya di Berastagi check in hotel. Sore hari diantar menuju pemandian air panas di Raja Berneh. Kembali ke hotel dan makan malam.

Hari 04 : Berastagi - Medan (SP/MS/MM)
Setelah makan pagi dihotel, perjalanan dilanjutkan kembali ke Medan. Dalam perjalanan akan mengunjungi Taman Alam Lumbini untuk melihat replika Shwedagon Pagoda yang ada di Thailand. Setibanya di Medan kita akan mengunjungi Wood Galery dan Gereja Velangkany. Makan siang di restoran local. Selanjutnya, berkunjung ke Masjid Agung, Vihara Gunung Timur dan Kuil Sri Mariaman. Kemudian mengunjungi Medan Mall. Sore hari check in hotel dan makan malam.

Hari 05 : Medan - Transfer Out (MM)
Setelah makan pagi dihotel, acara bebas sampai waktunya diantar ke airport. Tour berakhir.

 Harga termasuk :
  • Transportasi AC
  • Akomodasi sesuai hotel pilihan
  • Makan sesuai dengan program acara.
  • Tiket kapal penyeberangan Pulau Samosir
  • Tiket masuk objek wisata
  • Driver cum guide
Harga tidak termasuk :
  • Tiket pesawat dan Airport tax
  • Pengeluaran pribadi (Laundry, mini bar, room service, telepon, dll)
  • Tambahan Makanan di Hotel / Restaurant diluar dari yg telah disediakan
  • Tipping Guide & Supir
  • Travel Insurance
  • Porter
  • Surcharge pada periode tertentu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar